:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Searching sistem anotasi pembelajaran jarak jauh jarkom online

Renhoran, Bahrun Said; Anak Agung Putri Ratna, supervisor (Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003)

 Abstrak

Sistem Anotasi pada model pembelajaran jarak jauh merupakan salah satu komponen yang penting. Penting karena dengan Sistem Anotasi ini, model pembelajaran jarak jauh menjadi lebih interaktif. Salah satunya adalah dapat mendptakan komunikasi antar siswa yang menggunakan Sistem Anotasi ini.
Untuk menjadikan Sistem Anotasi sebagai sistem yang baik dan dapat diimplemetasikan sesuai dengan tujuannya maka Sistem Anotasi yang juga merupakan sebuah perangkat lunak harus melalui tahapan desain yang baik dan sempuma terhadap proses-proses yang ada di dalamnya.
Descriptor lokasi merupakan salah satu komponen dari sistem anotasL Perlu untuk mendesain descriptor lokasi yang dapat menemukan dengan tepat suatu lokasi pada materl. Selain itu juga descriptor lokasi ini, harus juga dapat digunakan untuk proses algorilma reauachment ketika lokasi yang sebelurnnya teiah disimpan dalam database ternyata telah berubah.
Dalam skripsi lni Sistem Anotasi Jarkom Online menggunakan 6 (enam) buah descriplor lokasi yang saling bekerja sama untuk menemukan lokasi pada materi. Ketika terjadi perubahan pada Sistem Materi Jarkom Online maka Sistern Anotasi Jarkom Online akan melakukan algoritma reatwciunent dengan baik. Untuk melakukan algoritma reattachment dua dari descriptor lokasi yaitu posisi awal kata dan posisi akhir kata ni!ainya aka:n ditambahkan dengan 1 atau dikurangkan dengan...

 File Digital: 1

Shelf
 S-Bahrun Said Renhoran.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S39221
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Penerbitan : Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : x, 52 hlm. ; 28 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S39221 14-22-37345380 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20242340