Analisis penerapan sistem network marketing pada PT X
Monica Handojo;
Rachmat Nurcahyo, supervisor
([Publisher not identified]
, 2000)
|
ABSTRAK Selama ini, pemsahaan yang bergerak di bidang network marketing seringkalidisalah mengerti oleh masyarakat nada umumnya sebagai usaha penipuan belakaMereka cenderung tidak percaya nada sistem semacam ini. sehingga banyakperusahaan yang melakukan sistem ini dengan penuh, rapi tidak menjanjikanketentuan dengan cepat tidak diminati orang, dan sebaliknya yang tampaknyamenarik tetapi menipu justru Iebih banyak diminati orang, Perusahaan X adalahSalah satu perusahaan yang memakai sistem network marketing sebagai sistempemasarannya. Agar tidak menimbulkan persepsi negatif yang secara umum limbul.maka kira akan melihat seperti apakah sistetn network nmrkeling yang bnik im, danapakah perusahaan yang dijadikan sebagai contoh kasus ini telah cukup memenuhikriterin - kriteria tersebut.Network Marketing sendiri adalah suatu jenis atau cara pemasaran yang sahuntuk menjual barang ataupun jasa, di mana perusahaan menggunakan tenagapenjualan yang disebut ?Perwakilan Independen? atau ?Distributor?, yang membelibarang Secara borongan, menjualnya secara eceran kepada konsumennya, danmensponsori orang lain untuk melakukan hal yang sama. Adapun analisis dilakukan pada herdasarkam beberapa kdleria, yaitn 1 produkyang diperdagangkan apakah produk lmerupakan syarat pelengkap saja atautidak. apakah produk memiliki daya jual yang tinggi. konsistensi pengcmbanganproduk, pemberian garansi dan layanan purna jual konsistensi perusahaan dalammemberikan pelatihan yang teratur.PT. X yang dijadikan sebagai studi kasus adalah salah satu perusahaan yangbergerak di bidang penjualan barang - barang mode. Awalnya, perusahaan inimenjual tas dan dompet untuk wanita, dun pada katalog terakhir yangdikeluarkannya. ini masih ditambah lagi clengam sepatu unluk wanita dan parflunbatik untuk pria maupun wanita, Serta jam tangan untuk pria dan watnita. Sekarang ini bahkan perusahaan Sedang mengembangkan disain tas untuk anak - anak. Melalui analisis yang dilakukam akan dibuktikan apakah perusahaan memenuhi kriteriasebagai perusahaan yang sehat. |
S49902-Monica Handojo.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | S49902 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2000 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | ix, 52 pages : illustration ; 28 cm. + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S49902 | 14-19-477777831 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20247602 |