Full Description

Cataloguing Source
Content Type
Media Type
Carrier Type
Physical Description ix, 40 hlm. : ill. ; 28 cm + lamp.
Concise Text
Holding Institution Universitas Indonesia
Location Perpustakaan UI, Lantai 3
 
  •  Availability
  •  Digital Files: 1
  •  Review
  •  Cover
  •  Abstract
Call Number Barcode Number Availability
S50403 TERSEDIA
No review available for this collection: 20247685
 Abstract
Dengan semakin banyaknya variasi mobil minibus yang ditawarkan oleh perusahaan mobil minibus membuat konsumen sebagai sasaran dari setiap industri mobil minibus sudah mulai selektif dalam memilih dan menentukan mobil minibus yang akan dibelinya. Oleh karena itu, pihak perusahaan harus tanggap terhadap fenomena ini dengan mengetahui apa yang diinginkan dan dibutuhkan oleh konsumen. Analisa Conjoint merupakan metode yang dapat digunakan mengetahui atribut-atribut pada produk mobil minibus yang dapat mempengaruhi konsumen di Jakarta dalam proses memilih mobil minibus yang akan dibeli. Dengan melakukan analisa conjoint akan diketahui konfigurasi favorit mobil minibus menurut konsumen berdasarkan preferensi terhadap level atributnya.