:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pemilihan sistem franchise dan pemilihan keefektifan strategi marketing di PT. Top Food Indonesia = Selection of franchise system and assesment of marketing strategy effectiveness in PT Top Food Indonesia

Rika Lenawaty; Isti Surjandari Prajitno, supervisor (Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2007)

 Abstrak

Dalam dunia franchise yang semakin berkembang, kualitas dan pelayanan terhadap konsumen dan franchisee harus semakin ditingkatkan. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan tingkat kepentingan dari atribut yang penting dan mendapat kombinasi terbaik dari sistem franchise yang disukai franchisee (pembeli merek) dengan analisis conjoint serta menilai apakah strategi marketing yang diterapkan sudah efektif dalam meningkatkan kedatangan konsumen dengan factorial designs. Data-data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yang bersangkutan. Dan hasil preferensi franchisee dalam memilih sistem franchise adalah lamanya reputasi brand sudah lebih dari 10 tahun, lama perjanjian franchise hanya 5 tahun, lokasi outlet ditentukan bersama antara franchisor (pemilik merek) dan franchisee, dan modal usaha yang harus dikeluarkan adalah lebih dari 500 juta. Strategi marketing seperti perubahan logo, besar ruangan, dan fasilitas musik berpengaruh terhadap tingkat kedatangan konsumen, yang berarti strategi marketing yang diterapkan PT Top Food Indonesia cukup efektif.

In the world of franchise which progressively grows, quality and service to consumer and franchisee have to be improved. Therefore, this research aims to get level of importance level of attributes and getting best combination of franchise system which according to franchisee?s preference by conjoint analysis and also assess whether strategy marketing which applied is effective in increasing arrival of consumer by factorial designs. Data obtained by propagating questioners to the responders. And the result of franchisee preference in choosing system franchise is brand reputation have been more than 10 year, duration of franchise agreement only 5 year, location of outlet is determined between franchisor and franchisee, and capital to be being spent is more than 500 million. Marketing strategies like change of logo, bigness of room, and music facility have an significant effect on arrival of consumer, it means that marketing strategy which applied by PT Top Food Indonesia is effective.

 File Digital: 1

Shelf
 S50262-Rika Lenawaty.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S50262
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Penerbitan : Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2007
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiv, 111 hlm. : ill. ; 30 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S50262 14-22-48645159 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20248011