:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Perancangan ulang sistem informasi distribusi kendaraan dengan DRP (Distribution Requirement Planning) di PT Toyota-Astra Motor

Situmorang, Oloan; Yadrifil, supervisor (Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006)

 Abstrak

Didalam mendesain suatu manajemen transportasi yang efisien dan efektif pada perusahaan yang bergerak pada distibusi kendaraan, yang banyak menggunakan vendor vendor transportasi, diperlukan suatu alur informasi yang Cepat dan akurat, yang mampu menghasilkan informasi rencana delivery, kebutuhan truck (Car Canier) yang baik. Pada penulisan ini diusulkan dilakukan perancangan ulang system informasi yaitu dengan menggunakan DRP (Distribution Requirement Planning) yaitu dengan menggunakan pendekatan database untuk mengatur dan memenen suatu informasi yang berhubungan dengan jumlah distribusi kendaraan sesuai kebutuhan dealer. DRP (Distribution Requirement Planning) adalah suatu system yang meramalkan sejumlah permintaan yang di lakukan pada suatu system sentral supply.

In order to design an effective and efficient transportation management for Indusny especially Vehicle Di snibution, like PT Toyota Astra Motor, which use many transportation vendor, is needed an infonnation flow quickly and accurately that can provide delively planning, Truck (Car Carrier) needed. This paper propose redesign in formation system with DRP (Distribution Requirement Planning ) that database approach to arrange and manage an information related to quantity of Vehicle Distribution based on Delaer Request DRP (Distnbution Requirement Planning ) is a system that forecast when the various demands will be made by the system on central supply.

 File Digital: 1

Shelf
 S50011-Oloan Situmorang.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S50011
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xii, 45 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S50011 14-20-359805407 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20248186