:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Analisis perancangan jumlah slot handover = Analysis design sum of channel in handover

Ruri Kharisma; Harry Sudibyo S., supervisor (Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009)

 Abstrak

Probabilitas bloking merupakan satu faktor penting untuk standar tingkat pelayanan dalam sistem radio mobil seluler. Dengan demikian perlu dipikirkan suatu cara untuk memperkecil kemungkinan terjadinya bloking panggilan handover dengan maksud memperbaiki nilai GOS (Grade Of Service) system. Pelaksanaannya dilakukan dengan cara menyediakan sejumlah kanal cadangan yang khusus menangani panggilan handover.
Skripsi ini akan menganalisa jumlah kanal yang sudah disebutkan di atas dengan cara menghitung traffik perpindahan satu sel ke satu sel yang dikalikan dengan kecepatan.
Hasil akhir yang diperoleh memperlihatkan bahwa untuk parameter masukan sistem dengan tingkat mobilitas yang tinggi maka penerapan prioritas handover akan memberikan nilai GOS yang jauh lebih baik.

Blocking probability is an important factor for standard level of service in mobile cellular. There is a need to find a way to reduce the probability of handover blocking for improving Grade of Service value from a system. Reducing the probability of handover blocking can be implemented with providing backup channels for handling handover calls.
This script will analyze how many channels need to be provided. Amount of channels can be calculated from moving traffic times by velocity of the traffic.
Final result shows that there is an improvement in GOS value if we put a handover priority for high mobility system at certain input.

 File Digital: 1

Shelf

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : S51120
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Penerbitan : Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : x, 32 hlm. : ill. ; 30 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S51120 14-22-19580761 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20249206