:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Rancang bangun rangkaian baseband wimax dengan menggunakan DSK TMS320C6713 = Build and design WiMAX baseband sequence with DSK TMS320C6713

Rezki Al Khairi; Arman Djohan Diponegoro, supervisor (Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010)

 Abstrak

Worldwide Interoperability for Microwave Access (WiMAX) merupakan teknologi komunikasi data nirkabel tingkat lanjut yang dikembangkan untuk meningkatkan kinerja dan kapasitas serta jangkauan layanan. Sistem WiMAX dengan OFDM merupakan sistem transmisi nirkabel gelombang mikro kecepatan tinggi menggunakan beberapa antena pemancar dan satu antena penerima.
Pada tugas akhir ini akan dibuat sebuah rancang bangun rangkaian baseband WiMAX dengan menggunakan DSK. Rangkaian baseband ini akan dibuat dalam sebuah bentuk SIMULINK memakai software Matlab dan akan diimplementasikan ke board DSK dengan memakai software CCS. Input dari rangkaian ini menggunakan bernoully binary generator yang ada di MATLAB. Secara keseluruhan rangkaian ini terdiri dari convolutional encoder, OFDM, dan viterbi.

Worldwide Interoperability for Microwave Access (WiMAX) is communication data wireless technology advanced that developed to improve performance and capacity and service coverage. Wimax sytem with OFDM is high speed microwave wireless transmission system using multiple transmitter antenna dan one receiver antenna.
In this final project will be made a WiMAX baseband sequence design using DSK. This baseband sequence will be made in SIMULINK using MATLAB software and will be implemented to DSK board using CCS sodtware. Input form this sequence using bernoully binary generator that existing in MATLAB. Overall this sequence consist of convolutional encoder, OFDM and viterbi decoder.

 File Digital: 1

Shelf

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : S51272
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Penerbitan : Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiv, 56 hlm. : ill. ; 30 cm.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S51272 14-22-86810680 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20249218