:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Implentasi dan analisis konsep web 3.0 pada entertainment search engine = Implementation and analysis of web 3.0 concepts in entertainment search engine

Lucky Pradana Taufan; Prima Dewi Purnamasari, supervisor (Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010)

 Abstrak

Mesin pencari data di internet tidak begitu paham benar pencarian yang dimaksud oleh pengguna internet. Mesin pencari tidak tahu apakah halaman web sebenarnya sesuai dengan pencarian yang dimaksud oleh pengguna. Dengan web 3.0, semua informasi yang diinginkan oleh pengguna dapat diakses di internet dengan lebih spesifik dan sesuai dengan yang diinginkan oleh pengguna. Sistem ini digunakan sebagai pencari data film, lokasi terdekat dengan user, film terbaru, film yang tayang, dan harga tiket agar menjadi lebih mudah tanpa harus melakukan pencarian secara umum, dengan masuk ke sebuah halaman web maka semua informasi film langsung ditampilkan sesuai dengan keinginan pengguna. Algoritma yang diterapkan sudah sesuai dengan userprofile, yaitu berdasarkan kesesuaian 100% antara, rating dengan umur, genre dengan jenis kelamin, alamat dengan peta. Rata-rata waktu yang didapat untuk halaman awal adalah 0.018639183 detik. Rata-rata waktu yang didapat untuk informasi film adalah 0.020122647 detik.

Data in the Internet search engine did not quite understand correctly referred to by the user searches the Internet. Search engines do not know whether the actual web pages in accordance with that stipulated by the user's search. With Web 3.0, all the information desired by users can be accessed on the internet with more specific and in accordance with desired by the user. This system is used as the search data so that the film becomes much easier without having to perform a search in general, by going to a web page so all the film information directly displayed in accordance with the wishes of users. The algorithm has been applied in accordance with the user profile, which is based on 100% compatibility between, with the age rating, genre with gender, address with map. The average time gained to the home page is 0.018639183 second. The average time gained for film information is 0.020122647 second.

 File Digital: 1

Shelf

 Metadata

No. Panggil : S51263
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Penerbitan : Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xii, 37 hlm. : ill. ; 30 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S51263 14-22-57701716 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20249244