:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Analisa switching transistor untuk pembentukan gelombang sinusoidal PWM = Transistor switching analysis for forming sinusoidal wave PWM

Junaidi; Feri Yusivar, supervisor (Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010)

 Abstrak

Dalam skripsi ini menjelaskan tentang suatu transistor yang berfungsi sebagai saklar untuk membentuk suatu gelombang sinusoidal dengan mengatur lebar pulsa pada PWM (Pulse Width Modulation) yang dihasilkan dari pemrograman pada mikrokontroler. Dalam skripsi ini transistor yang digunakan memiliki karakteristik yang fastswitching dengan tegangan yang tinggi. Sehingga sebelum masukan transistor diperlukan suatu rangkaian kontrol antara transistor dan keluar dari mikrokontroler. Mikrokontroler yang digunakan adalah Atmega 8535.

This thesis describes a transistor which functions as a switch to form a sinusoidal wave by adjusting the pulse width in PWM (Pulse Width Modulation) generated from the microcontroller programming. In this paper a transistor that is used have characteristics fastswitching with a high voltage. So before entering the transistor needs a control circuit between the transistor and the output of the microcontroller. Atmega microcontroller used is 8535.

 File Digital: 1

Shelf

 Metadata

No. Panggil : S51310
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Penerbitan : Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xii, 42 hlm. : ill. ; 30 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S51310 14-22-95431542 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20249295