:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Implementasi ekstraksi Web untuk hadits yang diterjemahkan dalam bahasa Indonesia = Implementation for web extraction hadith translated in Bahasa Indonesian

Zahrudi Zaira; Riri Fitri Sari, supervisor ([Publisher not identified] , 2011)

 Abstrak

Al Qur'an dan Hadits Nabi merupakan sumber bagi umat Islam yang digunakan sebagai sumber otoritatif tunggal pengetahuan, kebijaksanaan dan hukum. Tujuan dari sistem ini adalah untuk mengekstraksi. mengumpulkan dan merepresentasikan pengetahuan tersebut dalam suatu sistem komputer. Mengumpulkan informasi untuk menambah pengetahuan dari hadits pada khususnya, yang dapat membantu masyarakat, baik Muslim dan non-Muslim, untuk memahami dan menghargai agama Islam. Skripsi ini mengimplementasikan bagaimana teknik ekstraksi dapat melakukan ekstraksi pengetahuan Islam khususnya hadits Nabi dari beberapa sumber-sumber di Internet.

Al Qur'an and Hadith of the Prophet is a source for Muslims which is used as a single authoritative source of knowledge, wisdom and law. The purpose of this system is to extract, collect and represent that knowledge in a computer system. Gathering information to increase knowledge of hadith in can help the community, both Muslim and non-Muslims, to understand and appreciate the Islamic religion. In this book we attempts to understand how the extraction technique can be used to extract the knowledge of Islam, especially the hadith of the Prophet from several sources in Internet.

 File Digital: 1

Shelf

 Metadata

No. Panggil : S51064
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2011
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xi, 48 hlm. : ill. ; 30 cm. ; + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S51064 14-17-466616406 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20249320