:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Business process reengineering pelayanan penerbitan transkrip akademik oleh pusat administrasi Fakultas Teknik Universitas Indonesia

Edwin Shabriy; Erlinda Muslim, supervisor (Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009)

 Abstrak

Skripsi ini membahas tentang penerapan Business Process Reengineering (BPR) sebagai metode yang dipakai oleh perusahaan untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi dari proses bisnis yang ada. Semua bagian pun tak luput dari perbaikanperbaikan baik proses maupun sistem. BPR merupakan pemikiran ulang fundamental dan mendesain ulang proses bisnis secara radikal untuk mencapai peningkatan performa. Dengan penggunaan teknologi informasi, manajemen operasi, perubahan perilaku, pemberdayaan, dan penghapusan kegiatan-kegiatan yang tidak memberikan nilai tambah, maka akan didapatkan suatu peningkatan kinerja dan kualitas secara dramatis dan radikal.

The focus of this study is about application of Business Process Reengineering (BPR) as method that can be used to improve effectiveness and efficiency from existing business process. Each company getting improve their process and system. BPR is a fundamental rethinking and redesigning business process radically to achieve higher performance. By using information technology, operation management, behavior modification, empowerment, and eliminating non value added activities, we can achieve better performance and quality improvement dramatically and radically.

 File Digital: 1

 Metadata

No. Panggil : S52361
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Penerbitan : Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiv, 98 hlm. ; ill. ; 30 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S52361 14-22-73623278 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20249997