:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Analisa human factor performa pramudi Transjakarta menggunakan metode plibel dan rapid sound quality assessment of background noise method = Performance analysis of human factor pramudi Transjakarta using plibel and rapid method sound quality assessment of background noise method

Adhitya Narrotama; Boy Nurtjahyo Moch., supervisor (Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010)

 Abstrak

Penelitian ini mengkaji tentang besarnya resiko musculoskeletal disorder dengan menggunakan metode PLIBEL dan mengukur tingkat Kebisingan yang terjadi di bus TransJakarta setiap harinya dengan menggunakan metode Rapid Sound Quality Assessment of Background Noise Method. Objek yang di teliti adalah para pramudi bus TransJakarta pada koridor 1 dan koridor 6.
Fungsi tujuan yang ingin di capai adalah membuat parameter desain yang dapat mengurangi musculoskeletal disorder dan Kebisingan yang terjadi di bus TransJakarta. Hasil dari penelitian ini parameter desain dari bus TransJakarta yang ergonomis.

This study examines the magnitude of the risk of musculoskeletal disorder PLIBEL method and measure the noise levels that occur in TransJakarta bus each day by using the method of Rapid Sound Quality Assessment of Background Noise Method. Items are carefully is the pramudi TransJakarta bus corridor in the corridor 1 and 6.
Objective function that you want to accomplish is to create design parameters that can reduce musculoskeletal disorder and noise that occurs at bus TransJakarta. The results of this study design parameters of an ergonomic TransJakarta bus.

 Metadata

No. Panggil : S51779
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Penerbitan : Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiii, 72 hlm. : ilus. ; 30 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S51779 14-22-68638228 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20250282