:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Tindakan-tindakan yang mengarah pada falosentrisme dalam roman Mondscheintarif karya Ildikó von Kürthy = Actions towards phallocentrism in novel Mondscheintarif by Ildikó von Kürthy

Melya Febriana Dyah Puspa Wardhani; Avianti Agoesman, supervisor (Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2011)

 Abstrak

Skripsi ini meneliti tentang tindakan-tindakan yang dilakukan oleh perempuan yang mengarah pada falosentrisme yang direpresentasikan melalui tokoh utama dalam roman Mondscheintarif karya Ildikó von Kürthy. Teori dan konsep yang digunakan dalam skipsi ini adalah patriarki, falosentrisme, dan ginokritik. Tindakan-tindakan yang dapat ditemukan dari analisis adalah tindakan-tindakan yang dilakukan untuk menarik perhatian para tokoh pria.

This bachelor Thesis analyses the actions based on phallocentrism done by women which will be represented through the main figure in the novel Mondscheintarif by Ildikó von Kürthy. Theories and concepts used in this Thesis are patriarchy, phallocentrism, and gynocritics. The actions that were found through this analysis were actions which attracted men's attention.

 File Digital: 1

 Metadata

No. Panggil : S326
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2011
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : x, 71 hlm. ; 30 cm.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S326 14-22-89742053 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20272628