Pengaruh iklan layanan masyarakat terhadap motivasi ibu membawa anak untuk imunisasi
(Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2004)
|
Iklan Iayanan masyarakat bertujuan untuk meningkatkan motivasi ibu membawa anakuntuk imunisasi. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh iklan Iayanan masyarakatterhadap motivasi ibu membawa anak untuk imunisasi. Sample yang digunakan adalah para ibuyang mempunyai anak 0-3 tahun di wilayah RW 05 Kelurahan Lenteng Agung Jakarta Selatansebanyak 93 orang dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan denganmenggunakan kuisioner untuk data demografi, data pemahaman iklan Iayanan masyarakat dandata tentang motivasi ibu membawa anak untuk imunisasi yang keseluruhannnya berjumlah 47pertanyaan. Desain yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif korelasi crosssectional. Uji statistik yang digunakan adalah uji Spearman Rank Correlation. Hasil penelitianmenunjukan bahwa ada pengaruh iklan Iayanan masyarakat terhadap motivasi ibu membawaanak untuk imunisasi. |
TA-Clara Putriardhita.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | TA5336 |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2004 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Deskripsi Fisik : | vii, 47 hlm. ; 28 cm. + lamp. |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
TA5336 | TERSEDIA | |
TA5336 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20276861 |