:: UI - Tesis Open :: Kembali

UI - Tesis Open :: Kembali

The Glocalization of Onglyza

Ernesth Whanarahardja; Tengku Ezni Balqiah, supervisor; Nurdin Sobari, examiner; Ahdia Amini, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011)

 Abstrak

Tesis ini disusun dengan keingintahuan untuk memahami lebih lanjut proses interpretasi dari sebuah strategi marketing global, bagaimana AstraZeneca Indonesia menerjemahkan Strategi Marketing dan Strategi Brand Global Onglyza kedalam Strategi Marketing dan Strategi Brand Indonesia sebelum tanggal peluncuran. Tujuan dari tesis ini adalah untuk memahami dan menganalisa proses interpretasi, memahami proses pembuatan strategi marketing lokal, dan untuk menganalisa faktor-faktor yang mendukung keberhasilan aktivitas pra-peluncuran Onglyza di Indonesia. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif interpretative. Penulis mendapatkan data penelitian melalui keterlibatan secara ekstensif di dalam tim Onglyza dan melalui wawancara.

This study is about an interpretation process of a global marketing strategy, how AstraZeneca Indonesia translated Onglyza Global Brand and Marketing Strategy into Indonesian Brand and Marketing Strategy preliminary to the launching of the product. The purpose of this study is to understand and analyze the interpretation process, understand the development of the local marketing strategy, and to analyze the factors that contribute to the success of Onglyza's pre-launch activities in Indonesia. Researches and interviews revealed that Global Brand Strategy is adapted with careful considerations of local culture. Marketing Plan is created by the local team with guidance from the Global/ Regional Marketing Team. This research is a qualitative descriptive interpretative. Data were collected through extensive involvement in the Onglyza team and interviews.

 File Digital: 1

 Metadata

No. Panggil : T21768
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Deskripsi Fisik : xii, 116 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T21768 15-17-922084941 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20281481