Kegiatan - kegiatan komunikasi yang mempengaruhi keputusan membeli biskuit bayi Farley
Hutagalung, Agnes Lourda;
Bondan Winarno, supervisor
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988)
|
ABSTRAK Skripsi ini mempertanyakan permasalahan faktor-faktor apa atau kegiatan komunikasi apa yang mempengaruhi pengambilan keputusan seorang ibu dalam menentukan pemilihan atas suatu produk biskuit untuk bayi atau anak balitanya kegiatan komunikasi apa yang paling berperan dalam komunikasi pemasaran Farley iklan yang dikampanyekan peragaan di pasar swalayan dokter/bidan atau mungkin ada kegiatan komunikasi lain. Gambaran yang dicari di peroleh secara empiris dengan melakukan wawancara terhadap konsumen aktif produk biskuit bayi. Bagian pertama skripsi ini menggambarkan keadaan pasar biskuit bayi di indonesia pada saat ini. Bagian kedua menggambarkan pola perilaku konsumen atau proses pengambilan keputusan mereka baqian ketiga menjelaskan metodologi yang dipakai dalam pengumpulan data dan bagian keempat menjelaskan hasil penelitian yang telah di lakukan Segala kegiatan komunikasi yang dilakukan produsen sebagai komunikator apapun bentuk komunikasinya dan apapun media yang dipakai diharapkan dapat mempengaruhi prilaku konsumennya pembeli biskuit bayi bukanlah pemakai produk tersebut pengambilan keputusan atas pemilihan produk di lakukan oleh orang lain, yaitu ibunya Bagaimana cara mempengaruhi mereka ini kegiatan komunikasi apa dan media apa yang sanggup mempengaruhi mereka. |
![]()
|
No. Panggil : | S-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | x, 118 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-Pdf | 14-20-138578151 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20283487 |