Full Description

Cataloguing Source LibUI ind rda
Content Type text (rdacontent)
Media Type computer (rdamedia)
Carrier Type online resource (rdacarrier)
Physical Description x, 98 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Concise Text
Holding Institution Universitas Indonesia
Location Perpustakaan UI, Lantai 3
 
  •  Availability
  •  Digital Files: 1
  •  Review
  •  Cover
  •  Abstract
Call Number Barcode Number Availability
S-Pdf 14-19-712648602 TERSEDIA
No review available for this collection: 20283491
 Abstract
Penelitian ini melihat bagaimana persepsi remaj a terhadap iklan program Home Stay EF pada media cetak. Melalui studi pada siswi kelas II SLTA Tarakanita I, Jakarta Selatan, tentang iklan program Home Stay EF pada majalah remaja MODF, Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan landasan pemikiran dari David A. Aaker tentang proses persepsi yang terjadi pada diri seseorang. Hasil dari penelitian ini, melalui analisis data yang dilakukan, menunjukkan bahwa, responden memahami pesan yang disampaikan oleh iklan, dan juga mengerti tentang produk yang ditawarkan iklan. Disamping itu, responden menginterpretasikan produk yang ditawarkan oleh iklan, sebagai program yang menarik Melalui data yang diperoleh, dalam menginterpretasikan suatu stimulus yang sama, responden dapat memberikan interpretasi yang berbeda-beda, sesuai dengan landasan pemikiran dari David A. Aaker. Demikian pula hal-nya dalam tahap kognisi, meskipun stimulus yang diterima sama, terdapat perbedaan diantara < responden dalam menangkap informasi maupun dalam memahami pesan dan pengetahuan tentang produk yang ditawarkan iklan.