:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Sikap Khalayak Terhadap Iklan Promosi (studi tentang sikap ibu rumah tangga terhadap atribut produk yang terdapat dalam iklan promo hero megic sramp)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994)

 Metadata

No. Panggil : S4165
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xii, 127 .; 28 cm.+lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S4165 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20284626