:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Sikap Khalayak Pesan Iklan Informasional Dan Pesan Iklan Transformasional (studi eksperimen terhadap pesan iklan untuk produk baru high involment)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996)

 Metadata

No. Panggil : S3996
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xv, 140 hlm.; 28 cm.+lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S3996 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20284648