:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Usaha-usaha perusahaan dalam membangun citra khalayak (Suatu studi kasus pada perusahaan yang tidak memiliki divisi hubungan masyarakat)

Eugenia; Muhammad Budyatna, supervisor; Agatha Veronica Hatta, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992)

 Abstrak

Dalam usaha mempertahankan keberadaannya di tengah tengah persaingan, setiap perusahaan beradaptasi dengan khalayak. Oleh karena itu, perusahaan mengadakan komunikasi dengan khalayak dengan harapan memperoleh umpan balik sesuai yang dikehendakinya. Untuk menghadapi para pesaingnya, perusahaan ingin menciptakan profil yang unik. Keinginan untuk dikenal secara unik oleh khalayak sangat sulit dicapai jika perusahaan tidak berusaha membangun citra khalayak yang menguntungkan. Segala usaha perusahaan membangun citra khalayak yang menguntungkan seharusnya dilakukan oleh lembaga tersendiri di dalam perusahaan, yang dikenal sebagai divisi hubungan masyarakat tidak demikian halnya di Hero, sampai saat ini fungsi humas sebagian besar dilakukan oleh divisi marketing Hero.

 File Digital: 1

Shelf
 S3925-Eugenia.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S3925
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : viii, 133 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S3925 14-24-27104442 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20284726