Gratifikasi orientasional pada khalayak Pemirsa Siaran Televisi Global (Studi Uses and Gratification dan Konsep Gratifikasi Berita pada Khalayak Pemirsa Siaran Televisi Global (CNN))
Misty Agustini Diah Ekawati;
Pinckey Triputra, supervisor; Ari Harsono, supervisor
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995)
|
Informasi telah menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat dunia saat ini.Perkembangan pesat dunia komunikasi menegaskan bahwa informasi kekuatantersendiri pada masa kini. Peranan media massa sebagai pembawa informasi bagi khalayak menjadi semakin penting. Setiap manusia akan berusaha mencapai pemenuhann keputuhan iformasinya.Saat ini, banyak sistem televisi global yang memancarkan siaramya ke seluruh dunia Sebagian darinya mengkhususkan dir-i pada satu pola mata acara. Salah satunya adalah CNN, stasiun televisi global yang menyiarkan berita dan informasii 24 jam dalam sehari. CNN mulai dikenalluas sejak terjadinya Perang Teluk tahun 1991., dan sejak saat itu moto The World Leader in 24 Hour News and Information. menjadi tanda pengenal CNN.Kebutuhan inanusia didorong oleh motivasi untuk memenuhi kebutuhanilya(gratifikasi). Hal ini dipengaruhi oleh terpaan yang dialami khalayak pada media yang dipllumya· |
S4114-Misty Agustini Diah Ekawati.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | S4114 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resources |
Deskripsi Fisik : | xv, 195 pages : illustration + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S4114 | 14-22-30550960 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20284776 |