:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Sikap Khalayak Terhadap Iklan Direct Marketing (suatu studi tentang sikap ibu rumahtangga Perumahaan Pondok Indah terhadap iklan mail order)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996)

 Metadata

No. Panggil : S4190
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : ix, 79 hlm.; 28 cm.+lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S4190 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20284832