:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Perbandingan Pengaruh Penggunaan Klaim Yang Sama Oleh Dua Merek Produk Terhadap Sikap Khalayak Mengenai Produk Yang Diiklankan (kasus klaim iklan organics dan sunsilk premium di kalangan mahaisswi Univrsitas Indonesia)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996)

 Metadata

No. Panggil : S4193
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : vi, 154 hlm.; 28 cm.+lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S4193 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20284852