:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Efektifitas periklanan global terhadap posotioning produk di masa krisis moneter (analisis persepsi dan gaya hidup khalayak terhadap iklan positioning rokok pall mall)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999)

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : S4218
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiii, 101 hlm. ill. ; 29 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S4218 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20284856