:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Respons kognitif terhadap iklan dengan daya tarik seksual dan non seksual dalam kaitannya dengan efektivitas komunikasi (suatu studi experimental iklan Q Jeans pada siswa SMA Tirta Martha Jakarta)

Tia Wigati; Ina Ratna Mariani, supervisor; Yusca Ismail, supervisor ([Publisher not identified] , 1994)

 Metadata

No. Panggil : S4122
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 1994
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : x, 101 hlm.; 30 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S4122 14-17-737399741 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20284898