Full Description

Cataloguing Source LibUI ind rda
Content Type text (rdacontent)
Media Type unmediated (rdamedia); computer (rdamedia)
Carrier Type volume (rdacarrier); online resource (rdacarrier)
Physical Description xviii, 68 pages : illustrations + appendix
Concise Text
Holding Institution Universitas Indonesia
Location Perpustakaan UI
 
  •  Availability
  •  Digital Files: 1
  •  Review
  •  Cover
  •  Abstract
Call Number Barcode Number Availability
S4052 14-22-51433986 TERSEDIA
No review available for this collection: 20285070
 Abstract
Strategi positionning iklan merupakan salah satu cara dalam menarik perbatian masyarakat akan suatu iklan dari produk atau jasa yang di tawarkan be:cupaya memberi makna dari suatu produ'k · kepada masyarakat., lebib mudatJ mengingat produk yang diiklankan. St>rategi demikian d i tuangkan dala.m aspek. kreatif iklan, yang meliputi v:isutd.iscisi, copy, ·ta:l::-a warna, dan ta·ta letak disal.n iklan. Sa.le.b satu produk yang . iklannya menempuh :J trat.egi I? O:':.dl.io1i .ing adalab . Cokla·t Wafer 'rop. Produk ini diposj_sikan sebe.gai jajanan para remaja. Dalam iklannya menggunakan