Strategi positioning iklan coklat wafer top terhadap remaja usia 15 tahun (Studi kasus pada siswa-siswi SMP Negeri 19, 56, 68 dan 240, Jakarta Selatan)
N. Putranti;
Alie Djahri, supervisor; Harun Sanif, supervisor
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991)
|
Strategi positionning iklan merupakan salah satu caradalam menarik perbatian masyarakat akan suatu iklan dariproduk atau jasa yang di tawarkan be:cupayamemberi makna dari suatu produ'k · kepada masyarakat.,lebib mudatJ mengingat produk yang diiklankan. St>rategidemikian d i tuangkan dala.m aspek. kreatif iklan, yang meliputiv:isutd.iscisi, copy, ·ta:l::-a warna, dan ta·ta letak disal.n iklan.Sa.le.b satu produk yang . iklannya menempuh :J trat.egiI? O:':.dl.io1i .ing adalab . Cokla·t Wafer 'rop. Produk ini diposj_sikansebe.gai jajanan para remaja. Dalam iklannya menggunakan |
S4052-N Putranti.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | S4052 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xviii, 68 pages : illustrations + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S4052 | 14-22-51433986 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20285070 |