:: UI - Tesis Open :: Kembali

UI - Tesis Open :: Kembali

Pengaruh aktivitas CSR pada kinerja perusahaan : studi kasus pada perusahaan pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2007 s.d 2010 = Influence of CSR activity in company performance : evidence at mining companies listed at Indonesia stock exchange in 2007-2010

Henny Sondang Hasiholan P.; Rofikoh Rokhim, supervisor; Dewi Hanggraeni, examiner; Sembel, Roy Hendra Michael, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011)

 Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menyelidiki pengaruh aktivitas CSR pada kinerja perusahaan. Ada empat ukuran yang dipakai sebagai dasar perhitungan kinerja perusahan: pertumbuhan penjualan, ukuran, financial leverage, rasio kepemilikan publik. Perusahaan sampel dipilih untuk penelitian ini diambil dari 16 perusahaan pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada 2007 s.d 2010. Metodologi untuk analisis data adalah analisis deskriptif dan additive model. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat pengungkapan informasi sosial, ukuran perusahaan dan pertumbuhan penjualan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat profitabilitas perusahaan.

 File Digital: 1

 Metadata

No. Panggil : T29498
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xv, 134 pages : illustration ; 28 cm+ appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T29498 15-18-142083831 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20285730