:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Respon kognitif khalayak terhadap eksekusi iklan menggunakan humor (analisa terhadap pemikiran mahasiswa UI tentang empat eksekusi iklan yang menggunakan humor)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000)

 Metadata

No. Panggil : S4161
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xi, 100 hlm.; 30 cm + Lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S4161 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20286058