:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Analisis kualitas pelayanan pelanggan pada perusahaan berdasarkan Sistem Customer Relationship Marketing (CRM) untuk meningkatkan citra perusahaan (Studi pada Call Center Infomedia)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005)

 Metadata

No. Panggil : S4504
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xi, 125 hlm.: ill.; 30 cm.+ lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S4504 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20286163