:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Tingkat penegenalan pembaca pada iklan terbit di media cetak (studi tentang pengenalan pembaca harian Kompas, pada iklan terbit Majalah Monitor)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990)

 Metadata

No. Panggil : S4481
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : x, 112 hlm.; 28 cm.+lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S4481 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20286286