:: UI - Laporan Penelitian :: Kembali

UI - Laporan Penelitian :: Kembali

Jaringan telekomunikasi : model, pengontrolan overload dan analisa pensinyalan pada jaringan ISDN, IN dan jaringan bergerak

Rochmah; (Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000)

 Abstrak

ABSTRAK
Jaringan pensinyalan merupakan tulang punggung pengontrolan dalam jaringan telekomunikasi. Di samping sebagai tujuan utama dalam pengontrolan sambungan, bentuk jaringan pensinyalan merupakan dasar aplikasi Intelligent Network/jaringan pintar, mobilitas manajemen pada jaringan bergerak dan untuk servis personal communication. Akhirna jaringan pensinyalan adalah sebagai dasar untuk operasi administrasi dan aplikasi perbaikan.
Dengan mengetahui karakteristik dari pensinyalan serta sistem pensinyalan yang digunakan pada suatu jaringan sangat membantu dalam menganalisa masalah-masalah yang terjadi pada suatu jaringan.
Dengan adanya servis tambahan yang baru tersebut, beban pada hubungan pensinyalan dan fungsi kontrol pensinyalan bertambah dengan cepat. Dari bentuk pensinyalan dapat digunakan untuk pengontrolan beban suatu jaringan atau pengontrolan overload.
Pada penelitian dibahas mengenai garis besar untuk model sistematis dari jaringan pensinyalan, skenario suatu proses call setup, analisa aliran trafik, dan analisa pengontrolan situasi beban penuh atau overload pada suatu jaringan.

 File Digital: 1

Shelf
 LP- Rochmah.pdf :: Unduh

 Metadata

No. Panggil : LP-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
Program Studi :
Sumber Pengatalogan LibUI ind rda
Tipe Konten text
Tipe Media computer
Tipe Carrier online resource
Deskripsi Fisik iii, 30 pages : illustration ; 28 cm
Lembaga Pemilik Universitas Indonesia
Lokasi Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
LP-pdf 09-21-465956998 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20288366