:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Peran dan fungsi corporate communications dalam membangun brand image (studi pada peran dan fungsi corporate communications PT Unilever Indonesia, Tbk dalam membangun brand image axe pulse)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005)

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : S4525
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : x, 107 hlm. ; ill. ; 29 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S4525 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20289060