:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pengaruh parasosial pada hubungan antara terpaan brand placement dengan sikap khalayak terhadap merek (studi brand placement sony ericsson dalam film casino royale)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008)

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : S4630
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : ix, 107 hlm. ill. ; 29 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S4630 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20289355