:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pengaruh dampak promosi penjualan (potongan harga) dan karakteristik perilaku konsumen terhadap perilaku pembelian spontan (impulse buying) - (Studi pada konsumen HERO Supermarket)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005)

 Metadata

No. Panggil : S4265
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : iv, 125 hlm.: ill.; 29 cm. + Lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S4265 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20289591