:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Persepsi pengunjung biltz megaplex terhadap slogan iklan dalamm membentuk posisi merek (studi kasus pada slogan blitz megaplex beyond movies)

Maudy Marsianty; R. Helmi Qodrat Ichtiat, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008)

 Metadata

No. Panggil : S4724
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Deskripsi Fisik : xi, 85 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S4724 14-24-60454876 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20289680