:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Strategi produk dalam mempertahankan positioning (studi kasus : usaha PT Nestle Indonesia dalam mempertahankan kompetensi positioning maggi sebagai spesialis bumbu kaldu)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002)

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : S4640
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : viii, 35 hlm. ill. 29 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S4640 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20289762