:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pelatihan pelayanan prima team members dalam menunjang terciptannya kepuasan pelanggan (studi pada : the coffe bean & tea leaf, Jakarta)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004)

 Metadata

No. Panggil : S4833
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : vi, 86 hlm.; 29 cm.+lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S4833 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20290059