:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Faktor-faktor kualitas pelayanan yang mempengaruhi citra perusahaan (Studi pada Murid Lembaga Bahasa Mandarin, Bina Terampil Insan Persada, Pondok Indah dan Pluit, Jakarta)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008)

 Metadata

No. Panggil : S4887
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiv, 124 hlm.: ill.; 29 cm.+ lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S4887 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20290106