:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Evaluasi strategi komunikasi pemasaran dalam pembentukan Brand Equaity Produk (Kasus: PT. Boogie Adventure Indonesia sebagai produsen alat-alat petualangan alam bebas dengan merek Boogie)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004)

 Metadata

No. Panggil : S4874
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : ix, 83 hlm.: ill.; 28 cm.+ lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S4874 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20290152