:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Strategi public relations PT. Telkom Divre II Jakarta menangani keluhan pelanggan yang muncul pada acara "kontak lalu lintas dan layanan umum Anteve"

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001)

 Metadata

No. Panggil : S5032
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : iv, 53 hlm.; 28 cm.+lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S5032 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20290791