:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Hubungan antara persepsi khalayak pada iklan Axe versi "Cell Me" di Bioskop dengan motivasi untuk membeli merek Axe (studi kasus terhadap khalayak pengunjung Blitz Megapolex Grand Indonesia)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010)

 Metadata

No. Panggil : S5122
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xvii, 101 hlm.: ilus.; 29 cm.+lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S5122 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20291039