:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Hubungan antara persepsi khalayak pada iklan Axe versi "Cell Me" di Bioskop dengan motivasi untuk membeli merek Axe (studi kasus terhadap khalayak pengunjung Blitz Megapolex Grand Indonesia)

Muthia Amalia; Alie Djahri, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010)

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : S5122
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Deskripsi Fisik : xvii, 101 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S5122 14-24-68036630 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20291039