:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Pemaknaan khalayak terhadap personifikasi hewan sebagi unsur humor dalam iklan operator seluler di Televisi ditinjau dari aspek etika periklanan (suatu reception analysis terhadap iklan televisi XL versi Simpanse "ngga Perlu Mikir"

Sisca Christina; Zulham, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009)

 Metadata

No. Panggil : S5290
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Deskripsi Fisik : xiii, 82 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S5290 14-24-07882513 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20291443