:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Pengaruh kualitas pelayanan Customer Relations terhadap tingkat kepuasan pelanggan (studi pada Costumer Care PT. ASDP Indonesia Ferry (persero) melalui posko Pelayanan Angkutan Lebaran 2010)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010)

 Metadata

No. Panggil : S5328
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiii, 105 hlm.; 29 cm.+lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S5328 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20291547