:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Perbandingan hubungan Gender Self-Consciousness dengan sikap pada iklan (Studi eksperimen iklan televisi Honda Scoopy versi "See it, love it-cupid")

Ginazty Adhika Arsanti; Kicky Rezza Gustyaningrum, auhtor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010)

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : S5411
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Deskripsi Fisik : xvi, 143 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S5411 14-24-18545827 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20291713