:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Pengaruh kognisi khalayak pada iklan televisi terhadap keputusan pembelian (Studi pada Iklan Simpati Freedom versi "Geretan")

Rr. Adisti Dyah Pithaloka; Sunarto Prayitno, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010)

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : S5371
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Deskripsi Fisik : xii, 89 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S5371 14-24-42861199 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20291735