:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Pengaruh persepsi pada iklan televisi terhadap sikap pada merek (Studi pada iklan televisi Sepeda Motor Honda versi "One heart")

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010)

 Metadata

No. Panggil : S5402
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiii, 93 hlm.: ill.; 30 cm.+ lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S5402 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20291755