:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Pengaruh respons konsumen pada iklan Televisi Esia Versi "paket bundling hape layar warna Rp. 299.000 terhadap keptusan pembelian

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008)

 Metadata

No. Panggil : S5430
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xii, 101 hlm.: ilus.; 29 cm.+lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S5430 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20291881