:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pendapat masyarakat tentang penyalahgunaan media iklan sebagai suatu bentuk pelanggaran etika bisnis (Suatu studi pemuatan iklan kredit mobil melalui media cetak)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994)

 Metadata

No. Panggil : S6222
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : ix, 86 hlm.: ill.; 28 xm.+ lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : p
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S6222 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20294604