:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Evaluasi kegiatan promosi perpustakaan studi kasus di Kantor Perpustakaan dan Arsip Kotamadya Jakarta Selatan = The evaluation of library promotional activities: a case study at "Kantor Perpustakaan & Arsip Kotamadya Jakarta Selatan

Aisha Rachmani; Fuad Gani, supervisor (Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012)

 Abstrak

Penelitian ini membahas mengenai evaluasi kegiatan promosi KPAK Jakarta Selatan melalui opini pengguna dan pustakawan. Permasalahan penelitian ini adalah opini pengguna dan pustakawan terhadap kegiatan promosi yang sudah dilakukan oleh KPAK Jakarta Selatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kegiatan promosi yang sudah dilakukan oleh KPAK Jakarta Selatan serta memahami opini dari pengguna dan pustakawan terhadap kegiatan promosi KPAK Jakarta Selatan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan metode studi kasus. Peneliti menyimpulkan bahwa kegiatan promosi yang sudah dilakukan oleh KPAK Jakarta Selatan belum maksimal karena pengguna masih belum merasakan adanya promosi yang sampai ke mereka.
This paper presents evaluation of promotional activities held by KPAK Jakarta Selatan, through users' and librarians' point of view. The main core of the research is personal opinion by users and librarians towards the promotional activities held by KPAK Jakarta Selatan. This research is intended to identify kinds of promotional activities held by KPAK Jakarta Selatan and to go deeper in understanding users' and librarians' opinion about those activities. The method used in the research is case study, belongs to qualitative approach. Researcher concludes that those promotional activities held by KPAK Jakarta Selatan are far beyond satisfying, since none of users' experienced promotional impact to them.

 File Digital: 1

 Metadata

No. Panggil : S1800
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xi, 46 hlm.; 30 cm.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S1800 14-17-851563095 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20295741