Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih kereta api dengan algoritma CHAID = Analysis of custumer's affect factors in choosing the train by using algorithm CHAID
(Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011)
|
Penelitian ini membahas tentang faktor-faktor yang mempengaruhi konsumendalam memilih kereta api sebagai alat transportasi yang di gunakan. Latarbelakang dari penelitian ini adalah adanya kecenderungan penurunan jumlahkonsumen yang diakibatkan ketidakpuasan atas pelayanan yang diberikan olehPT.KA Commuter Jabodetabek. Pengolahan data pada menggunakan metodeCHAID (Chi-squared Automatic Interaction Detector) dan menghasilkan modelpohon klasifikasi yang dapat dijadikan informasi dalam menyusun strategipemasaran pada PT. KA Commuter Jabodetabek Abstract This study discusses the factors that affect consumers in choosing train as a meansof transportation that is in use. The background of this research is decreasing thenumbers of consumer because of dissatisfaction on the services provided byPT.KA Commuter Jabodetabek. By using CHAID (Chi-squared AutomaticInteraction Detector) method, the result of this study is the classification treemodels that can be used as information for PT. KA Commuter Jabodetabek toconcider market strategy. |
|
No. Panggil : | S1919 |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Deskripsi Fisik : | xii, 87 hlm.; 30 cm. |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S1919 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20296810 |